Thursday, June 2, 2016

Laptop ASUS Core i3 X550CA-DB31 Review

Laptop ASUS Core i3 X550CA pembeli laptop pada anggaran mungkin berpikir dari HP atau Dell pertama, tetapi mereka juga harus melihat baik pada ASUS '$ 449 ASUS X550CA-DB31. notebook 15-inci ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i3, 4GB RAM dan hard drive 500GB dalam chassis yang menarik dengan di atas rata-rata audio. Seperti halnya sistem nilai-harga, ada beberapa trade-off yang terlibat, tapi secara keseluruhan, X550CA adalah kesepakatan yang baik.

Seperti yang lebih mahal UX31A Ultrabook, yang X550CA olahraga tutup menarik bermotif dengan serangkaian lingkaran konsentris memancar keluar dari logo krom ASUS di tengah. Berbeda dengan UX31A, meskipun, tutup X550CA ini terbuat dari plastik. Punggung dari lingkaran juga lebih jelas, dan terdengar seperti DJ menggaruk catatan ketika Anda menggosok jari-jari Anda atau kuku menentangnya. Kami suka bahwa pengobatan ini menyembunyikan semua sidik jari.
Buka tutup dan Anda akan menemukan keyboard dek abu-abu keperakan; palm rest memiliki pola kotak-kotak, sedangkan bagian atas memiliki serangkaian titik-titik dalam serangkaian busur. Dua pola yang berbeda menawarkan kontras yang bagus.

Lampu status Caps lock, baterai, Wi-Fi, dan aktivitas hard drive yang redup, dan lokasi mereka di sudut kiri bawah dari sisa pergelangan tangan membuat mereka sulit untuk melihat sekilas saat Anda menggunakan notebook.
Laptop ASUS Core i3 X550CA-DB31 Review

Kemasan 1366 x 768 layar anti-silau 15,6 inci, kualitas gambar ASUS X550CA itu lumayan. Sambil menonton trailer untuk "Elysium," warna yang cukup cerah dan halus rincian (seperti ketidaksempurnaan halus di sisi sebuah pesawat ruang angkasa) yang terlihat tapi sedikit kasar.
Melihat sudut pada ASUS yang cukup terbatas; gambar mulai mencuci keluar pada sesuatu yang lebih besar dari 60 derajat ke kedua sisi.

Seperti yang diharapkan pada harga rendah, X550CA tidak datang dengan layar sentuh. Dan sementara kita mengerti mengapa, masih terasa aneh untuk memiliki Windows 8 mesin tanpa input sentuhan.

ASUS Splendid Technology Suite memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kontras dan saturasi warna pada layar. Suite ini memiliki tiga pilihan preset, termasuk normal; Teater, yang memberikan tampilan warna kuning; dan Vivid, yang memompa putih. Sebuah opsi Manual memungkinkan Anda untuk mengatur suhu warna, mengubah rona dari merah sedikit untuk biru dan apa pun di antara.

The X550CA ini 144 lux rating kecerahan menempatkan di bawah HP Pavilion G6T 160 lux dan jauh di bawah mainstream kategori notebook rata-rata 210 lux. Di antara notebook nilai-harga, Lenovo G580 keluar di atas dengan pembacaan 211 lux.

Mungkin Terkait Asus bisa baca harga laptop asus core i3

No comments:

Post a Comment